Home > Thought, Useless > KETIKA NENG KOKOM BERNYANYI

KETIKA NENG KOKOM BERNYANYI

Fiuh..selesai juga satu tugas, sisanya nyusul ntar malam aja lah dulu. Capek..

Ngemenk-ngemenk..Selama ngerjain tugas, aku kan selalu mutar mp3, biasanya dari “neng kokom” sih. (He eh..neng Kokom pokoknya paling setia-lah, selalu menemani baik dalam gelap, terang, sunyi, rame, ngelamun, bengong , tidur, bahkan mandi..mm..mantap lah pokoknya..).


Jadi, karena si “neng kokom” ini suka aku suruh nyanyi secara random, maka tiba2 dinyanyikanlah lagu ini. Lagu berjudul “masih ada” by Ello…Enak aja didengar.. Berikut liriknya..


Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
(angel said “tenang saja setiap manusia tercipta berpasang-pasangan”)

(devil said ”makanya usaha dong..”)


Tapi tetap kunikmati indahnya hari tanpa tambatan hati

(angel said “syukurlah..”)

(devil said “ah masa’..?”)

Reff:


Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari
(angel said “bagus..bagus..berbuatlah untuk orang banyak dan jangan berharap balasan”)

(devil said “beuh..nggak keren brur..gak exist geto..”)

Walaupun kusendiri tapi aku masih ada, masih ada cinta di hati
(angel said “tenang aja cinta Allooh selalu untuk dan ada di hatimu”)

(devil said “serius? cinta kan dikasi orang..mana bisa kamu rasakan tanpa menerima dari orang”)

Kadang aku merindukan, merindukan sentuhan, sentuhan wanita
(angel said “sabar ya..ntar ada masa’nya dan halal hukumnya..dengan kesabaran ntar kenikmatannya lebih mantap”)

(devil said “bener tuh..selagi muda..masih bisa coba2 bo’..ntar klo dah reyot mank ada yg mau? ”)


Ingin kucurahkan semua, semua hasrat di jiwa yang tlah lama kupendam
(angel said “sabar ya..yakinlah..Allooh pasti akan berikan satu yang terbaik bagimu”)

(devil said “bener tuh..curahkan aja..ngapain juga dipendam2 nggak enak”)


(kembali ke Reff)

cu….curururucu…cu…cururururu…
cu….curururucu…cu…cururururu…
cu….curururucu…cu…cururururu…
cu….curururucu…cu…cururururu…

(kayaknya om Elloo kehabisan ide bikin lirik ya..he..he..he..)

Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
(angel said “tenang saja setiap manusia tercipta berpasang-pasangan..kan tadi udah dibilang”)

(devil said ”makanya usaha dong..ayo..ayo..masih ada kesempatan”)

walaupun kusendiri…………………tapi kumasih bisa bahagia
(angel said “syukurlah..kebahagian itu ada di hatimu..bagus”)

(devil said “ah masa’..?..yakin?”)

Hm…itulah perdebatan antara malaikat dan setan sepanjang “Neng Kokom bernyanyi”..


——————-THE END—————–

Categories: Thought, Useless
  1. GN-1
    February 20, 2009 at 2:45 pm

    ha3…

    lucu,van… (mskipun saya ga tau makna sebenarnya apa…hihi..)

    jangan sering nyanyi di kamar mandi, ya…😀

    • February 20, 2009 at 3:01 pm

      aneh..??
      di kamar mandi saya mah bersih2 ha ha ha
      thank u gun…

  2. ndx
    February 20, 2009 at 3:04 pm

    kirain tadi angel temen kita.😀

    Terlalu menghayati lagu.. ckckck…
    No woman no cry.. :p

    • February 20, 2009 at 3:13 pm

      keritingin rambut dox…biar kayak bob marley…ha ha ha

  3. February 20, 2009 at 3:46 pm

    Hahaha.. Kreatip2, baru kali ini ada yg menganalisa lagu seperti ini😀 [ato saya yg ga gaul :((]

    @ Handoko
    Mentang2 tadi terlihat bersama si … ;))

    • February 20, 2009 at 3:57 pm

      @kikirizki
      thanks y atas comment..nya, sebenarnya setiap hal itu bisa dilihat dari berbagai sudut bu’….(ha ha ha ha…cuihh..)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: