Home > Thought, Useless > Kamera

Kamera

Kamera-ku udah rusak total…parah

Ntah, knapa aku jadi pengen beli kamera digital..

Tapi gak ada duit…alias pemasukan sampingan menurun. Gak banyak sih, tapi ada rasa kepuasaan tersendiri klo dari keringat sendiri.

Objek foto?…Saya selalu siap sebagai obejk kok (narsis mode on)

Untuk dikamarku aja udah banyak ni objeknya.

target:

1.Menara Buku

2.Neng Kokom berbalung debu

3.Tebaran Kertas

4.Dan perabot2 gak jelas lainnya

Udah ah mau kuliah dulu..

Categories: Thought, Useless Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: