Home > Thought, Useless > PELUPA AKUT

PELUPA AKUT

Ini nih masalah terbesar awak..

Hmm..Klo bicara tentang tugas atau kegiatan yah..ada penangkalnya. Penangkalnya adalah jadwal dan alarm. Gak percaya? Di neng Kokom itu pasti ada Rainlander, trus di HP juga ada terprogram, Buku catatan kecil (yah paling nggak kertas otretan) pasti dibawa-bawa untuk dicatat. Hm..mungkin ini yang buat aku agak susah ngatur waktu klo misalnya ada hal-hal yang sifatnya mendadak. Sekali ngikutin yang sifatnya spontan, pasti aja jadwalnya berantakan semua. Pengennya sih lebih enjoy..(gak sok disiplin kek gini maksudnya..hehe). Tapi, bgimana ya’? Klo nggak diginiin bisa-bisa semuanya kebablasan..lewat semua..lupa…Parah..ya..

Hmm..Itu kalo bicara waktu, tapi klo bicara masalah penampakan (*halah..setan kale)..Gak ada penangkalnya buoy…

Bayangin ya…………………………………………………………….

Udah dibayangin?

Oke..

Tadi, selesai kuliah jam 5 sore..trus jalanlah aku ke parkiran depan. Eh, sampe’ ditengah jalan..sms datang. Si doko nanya proposal KP yang dia minta tolong diprintkan sama saya. Maka, sayapun berbalik ke Comlabs untuk menemui dia. Dan Comlabs itu berada di bagian belakang saudara..saudara!!!..Gak enak ya klo punya penyakit pelupa..

Nyampe’ di Comlabs, rupanya ada meeting assisten PTI, karena saya salah satu assiten PTI..Jadinya disuruh ikut. Sebenarnya saya nggak tau karena lupa buka forumnya PTI…hehehe..maaf..maaf..

Ternyata lama buoy!!!

Oh..my God..kek gini nih yang bikin aku ogah2an ikut organisasi di ITB. Come on..Just think simplicity..(salah gak grammarnya?)..Mungkin memang karakternya anak-anak ITB itu pinter2 terus sangat yakin dengan kebenaran pendapatnya. Jadi, munculah perdebatan2 yang seru..*halah..

Tp, yah karena awak gak sepintar mereka2 itu tu..Jadinya, ya cuma nyeru2in suasana aja..hehehe

Tapi, klo boleh comment tentang cara berpikir nih..ya.. (maaf..Cuma comment aja..maunya sih disampein dirapat tadi..Tp, saya hanya menghindarkan pemoloran waktu jadinya saya gak sampe’in deh)

Pertama : Targetnya apa?

Kedua : Posisi dan potensi yang dipunya apa?

Ketiga : Lakukan dengan cara yang simple dan jujur..

Kenapa begitu coba? Keliatan gak mungkin setiap masalah diselesaikan dengan 3 langkah itukan? Pada kenyataannya memang beginilah adanya. Klo semua anggota punya target (lebih luasnya visi misi) yang sama, maka bebaskan cara-caranya pada anggota. Tapi, batasan-batasan harus disepakati bersama sesuai posisi dan potensi. Selesaikan?

Trus, klo ada masalah2 yang datang mendadak cemana? Lah setiap anggota kan udah tau targetnya apa? Silahkan berkreatifitas dan koordinasikan ke atasan. Yang penting 2 pertanyaan pertama udah dipahami. Done..

Selamat mencoba…

Sudahlah..hidup ini sudah rumit..lakukan semuanya dengan kesederhanaan..jgn buat masalah lagi..

Eh kok ngelantur ya?

Jadi, setelah terjebak dalam rapat itu. Akupun pulang tepat ketika maghrib tiba. Buru-buru..ngacir lagi ke gerbang depan…ampun!! Sampai di parkiran depan, eh..aku lupa markir sepeda motor dimana…Alahmaak…

Ini bukan kejadian pertama ya? Ntah yang ke berapa kali pun ntah… Setelah mutar-mutar lapangan parkir…iya..mutar-mutar…meriksa sati-satu platnya ..beneran ini..Akhirnya ketemu juga setelah 15 menit ronda di parkiran. Blom pecah rekor sih..Pernah ngalamin 1 jam-an diparkiran kok..wkwkwk..parah ya..

Mm..klo sepeda motor ya gak pa pa lah agak2 dilupakan..Tp, klo lupa orang…waduh…maaf..seribu maaf..deh saya ucapkan..

Bukan sombong..buoy…Lupa..sumpah demi Allooh… lupa…

Tapi, klo ditegur orang ya..aku sahut lah..walaupun aku lupa namanya…hehehe

Aku masih ingat kejadian makan siang bareng..tp lupa namanya..

Aku masih ingat tukeran nomor HP, tapi lupa namanya…Jadi kasi aja namanya di HP-ku…Poltaklah, Pengaklah, Butet, atao apalah…maaf..maaf…

Klo aku tanya…”Eh nama kau siapa?” padahal udah cerita2 panjang lebar, kan gak lucu?…Ampuun…~!!!!

Pernah juga..salah sebut nama..padahal udah cerita2 juga..Trus, endingnya jadi gak enaklah..wkwkwkwk…parah nih…

Hmm…ada yang tau obat lupa nggak?..hehehe…

*Kan nggak mungkin aku colokkan hardisk external di kupingku?..hehe..

Ok2…Smua kesalahan itu berasal dari manusianya..mungkin saya yang kurang mengenang orang dalam perjalanan hidup saya..hehehe…Maaf2…Harus berubah nih..Jadi target berikutnya nih..

Bismillah…

Categories: Thought, Useless Tags: , ,
  1. meongijo
    March 28, 2009 at 9:20 am

    eh ada risvan. ni laras, inget ga?? *curiga udah lupa juga.

    Anda ga sendirian bung, aku juga pelupa. Kemaren meninggalkan jendela kamar terbuka, tanpa teralis dengan gorden terbuka, langsung menghadap laptop selama 6 jam aku ninggalin rumah dalam keadaan kosong.

    Datang ke parkiran yang salah, ketinggalan kunci motor di bagasi dan terus menempel sampai aku nyampe di samping motor dan masih nyari kuncinya di tas, kunci nancep di mobil masih posisi on (sebelum acc, apa tu ya namanya?) lalu aku keluar dan mengunci mobilnya pake central lock (gara-gara itu aku dan teman jadi gelandangan ampe jam 4 pagi di pinggir jalan Riau), ketinggalan dompet di kantin, dan syalala tapi alhamdulillah banget Allah masih menginginkan barang-barang itu dipegang aku. Haha…

    • March 28, 2009 at 2:23 pm

      eh..laras…TI kan? apakah saya salah?..
      Hwahaha…hati2..udah dapat penangkalnya blom?..
      Jadi, berasa ada teman…hehe..

  2. meongijo
    March 29, 2009 at 6:13 pm

    yup benar2. mampir blogku juga van, http://ayupratikto.wordpress.com

    tukeran link🙂

  3. meongijo
    March 29, 2009 at 6:18 pm

    penangkal? cuma berusaha untuk lebih berkonsentrasi lagi. hehe… yang jadi masalah adalah kalau aku juga lupa untuk konsentrasi mengingat itu😛

    • April 11, 2009 at 3:36 am

      haha.. tinggal nunggu waktu dipanggil kalo gitu..

  4. June 25, 2010 at 2:21 pm

    hmm…kalo kata teman saya ya..( ni kata teman saya… jgn tanya namanya sy udah lupa..!! :D) penyakit pelupa itu disebabkan karena :
    1. terlalu banyak baca buku
    2. terlalu banyak kegiatan
    3. terlalu banyak rencana

    Tahayul ( ntah iya, ntah betul), kayaknya emang betul…sebab gara-gara hal-hal di atas justru sifat pelupa saya makin akut.. ( kdg ada yg bilang, ” ol, bagus kau kupanggil Patrick aja ya..”)

    • June 25, 2010 at 5:05 pm

      baiklah bang patrick😀 hahaha.

      mungkin memang agak harus direduce, dan fokus pada sedikit arah aja ya..🙂

  5. indar
    April 13, 2012 at 3:11 am

    oh ternyata banyak temennya :)mungkin bukan pelupa soal nama, tapi lupanya kalo naruh ap pun pasti lupa bhakan ketika digantung dileher(misal fd) atau di kantong sendiri, bahkan pernah di tangan sendiri, dan yang paling sering bikin bahaya tuh kalo udah niat mau nglakuin sesuatu dan kurang dari 5 menit selanjutnya pasti lupa. what should i do? ( curhat) kalo udah nemu obatnya tolong di share ya. makasih🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

