Home > Thought > They Must Die so that You May Live as You Wish

They Must Die so that You May Live as You Wish

I don’t wanna to talk about politic, power, military technology, humanity, education or any word, as long as it sounds smart. Let this picture describe it.

This is Poverty and Do you want more?

Recommendation :

1. Anti-NATO (Anti-No Action Talk Only)

2. Do you want a Competition? It means there will be a winner and a loser, and there will be a richest country and poorest country. Give them a chance to increase their life ! And You will be a true winner, if you really want that “Achievement”.

3. Are You Sincere? Then Prove it!

NB : We might be lucky as we are. But, Are we lucky as citizens of the world? =)

Have a nice day! =)

Categories: Thought
  1. me
    January 14, 2010 at 5:56 pm

    that’s right…
    as a human,we must care about our nation n our world…
    ” TALK LESS, DO MORE”

    • ashray
      January 17, 2010 at 3:58 am

      van, ente ngepos tapi kok komen sendiri ? huehehehe..

      • January 18, 2010 at 4:15 am

        he?
        oo… wkwkwk
        me itu bukan aku, teman itu cuma pake inisial namenya “me” =D

        yang nggak “me”?

  2. me
    January 22, 2010 at 7:13 pm

    yupz…
    me = old friend risvan in senior high school…

  3. aku
    January 25, 2010 at 11:45 pm

    van, yang penting pikirkan, dan lakukan, dan solusinya cuma satu, yaitu terapkan hukumNya. jangan pake hukum buatan manusia

  4. aku
    January 25, 2010 at 11:55 pm

    karena hanya Ia yang paling tau apa yang terbaik untuk makhluk ciptaanNya. Kita beruntung banget dikasih kesempatan melihat dunia, dikasih rejeki, punya otak encer, fisik sempurna, tapi… gak fair banget kalau kita gak patuhi hukum2Nya yang disebut Syariah. Agree??

  5. aku
    January 25, 2010 at 11:58 pm

    Moga kamu salah satu orang yang diberiNya kesempatan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dengan kelebihan2 yang kamu punya. Ya…itung2 tanda syukur kamu kepadaNya. (Widya)

    • January 31, 2010 at 1:51 am

      widya, semua manusia diberi kesempatan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dan semua manusia mempunyai kelebihan2nya sendiri. Ada yang efeknya terlihat besar, ada yang terlihat kecil. Ada yang terkenang namanya, ada juga yang kita tidak kenal bahkan kita rendahkan.

      Dia menciptakan alam. Dia menciptakan hukumNya. HukumNya tentu saja selaras dengan hukum alam karena Ia yang menciptakan alam semesta.
      Menelaah mengenai hukumNya yang kita bicarakan ini, ternyata banyak sekali sudut pandangnya.(bahkan ada yg saling bersinggungan *yang saya yakin karena manusia keliru dalam memaknai hukum itu).
      Bagaimana cara menentukan hukum yang tepat itu?
      Tentu saja dengan melihat efek dari penerapan hukum itu pada keseimbangan alam (termasuk manusia di dalamnya). Selama hukum itu masih menimbulkan kesenjangan dan ketidakseimabangan dalam alam, maka saya kira hukum itu bukanlah yang kita maksud “hukumNya.”

      ayo.. berikan makna hadirmu pada dunia walau itu secuil, walau terkadang itu pahit.. =)

  6. January 26, 2010 at 3:56 am

    heal the world,,make it a better place for u and for me and the entire human race,,

    gt sih pesen om mikel ma aku,,

    • January 31, 2010 at 1:39 am

      =D .. mantep bay..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: