Home > Music > Daft Punk and Friends

Daft Punk and Friends

Berawal dari niat untuk ikutan acara MIFA di Asakusa weekend ini, namun ternyata berakhir di youtube😀. Yap, karena badan pegel-pegel akibat nge-gym kemaren. Ternyata, olah raga itu memang harus rutin yah.. Kalau nggak yah, jadi lumayan menderita juga. Ototnya kaget mungkin🙂.

Oleh karena itu, aku mengirim surat izin tidak ikut karena sakit ke pihak MIFA dan berisitirahat hingga siang ini. Niatnya, sih mau nulis draft TA (yang selama beberapa bulan ini terbengkalai >.<!). Akan tetapi, saya malah terdampar di Kaskus, Youtube dan FB (>.<!).

Nah, bermula dari youtube ini lah saya mulai iseng-iseng mencari tau ”Daft Punk”. Grup musik asal Perancis ini sudah booming sejak 2007 kalau tidak salah. Dan sejak itu saya sudah kenal dengan musiknya, tapi tidak begitu saya perhatikan.  Walaupun begitu, musiknya asik di dengar menurut saya :p. Jadi, tau musik tapi gak tau darimana😀.

Merasa bersalah (ciiahh.. ), akhirnya, saya ngobok-ngobok youtube dan didapatlah tontonan unik ini :

Unik ya?😀

Sebenarnya masih banyak lagi dan aneh2 tentunya😉.

RvD

Categories: Music
  1. isa
    June 25, 2010 at 11:06 pm

    around the world around the world.. cari geura

    • June 26, 2010 at 12:11 am

      wkwkwk.. kurang banyak kata2nya..
      ada di youtube😉

  2. June 26, 2010 at 12:15 am

    Coba saya mainkan….😀

    • June 26, 2010 at 2:01 am

      haha.. jgn lupa direkam😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

