Pic-Story

*still on progress. There are more pictures haven’t been uploaded yet.

Be patient / Wacht maar / Matte Kudasai / Sabar bro.. :p!!!

————————————————————————————————————————————————–

This page shall be updated frequently based on time domain

Through this page i’d like to summarize what i did, do and will do through some pictures. Let this page be named as pic-autobiografi *lol

=============================================================================

Melalui halaman ini, saya ingin menampilkan beberapa foto tentang apa yang telah, sedang dan akan saya kerjakan. Sebut saja halaman ini pic-autobiografi. *maksa.. :p

Note : Beberapa gambar memiliki cerita tersendiri (semoga sempat menuliskannya… )

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

PAST

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hongkong – August 2004

Pertama kali naik pesawat seorang diri ke luar negri. Berantakan parah!!

Gila gak tuh, jaket musim dingin masih di pake’ aja. Memalukan :p
Walaupun cuma transit, yah at least udah pernah ke ‘bandara’-nya Hongkong ;p

Teman-Teman AFS Nederland 2004/2005

Deventer, The Netherland – 2004

Katanya sih,ย  jembatan di belakang sono gak terjamah pada perang dunia ke-2. (Weiss.. ada anak ilang di fotonya :p)

The Netherland, Belgium and Germany simultaneously, 3-May-2005

Lupa nama kotanya ;p. Pokoknya tugu yang saya pegang itu adalah titik perpotongan batas antara tiga negara sekaligus Jerman, Belanda dan Belgia.ย ๐Ÿ˜€

Making a Snowball, The Netherland, March 2005

Just My Head

Homeless

Zandenplaats, The Netherland, March 2005

Ke-4 foto di atas adalah masa-masa “hina” atau “kemaruk” atau “kampungan” atau “lebayy” ketika pertama kali melihat benda putih kenyal-kenyal dan agak basah :p. Apa itu? Ya, salju-lah.

Bayangin saja, saya bisa bisanya nekat ketengah danau yang beku. Lalu, berdiri dan menulis nama di atas lapisan es yang mungkin saja secara mendadak pecah dan keceburlah pada akhirnya.๐Ÿ˜€.

Selain itu, mau-maunya dikubur dengan salju, hingga yang tampak hanya kepala saja๐Ÿ˜€

Ndesssooo!!!๐Ÿ˜›

Philips Stadium, Eindhoven, The Netherland, March 2005

San Siro, Milan, Italia, April 2005

Amsterdam Arena, The Netherland, March 2005

Setidaknya tiga foto di atas mewakili informasi bahwa dahulu saya gila bola๐Ÿ˜€. Kerjaannya nyari stadion klub favorit. Sampai rela terbang ke Milan demi san siro :p. Oiya, saya adalah internisti loh.

Kalau di Belanda saya lebih fleksibel antara PSV Eindhoven, Ajax Amsterdam, Feyenoord Rotterdam atau belakangan AZ Alkmaar. Yah, tergantung ngobrol dengan fans yang mana dulu.. huhehe..๐Ÿ˜€

Bandung, June 2006

Yup, masa-masa AnSos T.T (*Tapi, tampaknya berkelanjutan)

Setelah berturut memperoleh nilai 14%, 21% dan 28% dari 3 kali try out SPMB di salah satu Bimbel bergengsi di Kota Binjai, maka saya sadar bahwa saya dodol ;D. Ya iyalah, makanya jangan main mulu.. Orang-orang udah serius bimbel dari jaman kapan. Saya sadarnya baru maret 2006. Maka, sayapun diisolasikan ke kota Bandung untuk berguru di sebuah Bimbel yang terjamin katanya :p. Tampak terlihat wajah calon Freak&Geek pada foto tersebut hu..hu..hu.. Tidur cuma 3-4 jam hampir setiap hari selama 1 bulan lebih. Penderitaan!!!

Alhamdulilah, jebolnya juga STEI, ITB๐Ÿ˜€. Ternyata, berbuah hasil juga :p

(*Walaupun sebenarnya pengen masuk arsitektur atau hubungan internasional hehe..)

Pesan Moral : Jika anak anda ingin lulus UMPTN, SPMB, USM, SMUP, dkk, maka isolasikan anak anda jauh dari teman mainnya dan jauhkan dari TV, radio, apalagi video game. :p.

(Foto, dijepret oleh Yudha)

Balap Sepeda Motor Mini, RSG Slingerboss, The Netherland, 2005

Snowboarding, Germany, May, 2005.

Flying Fox, Ardenner, Belgium, 2005

Archery, Ardennen, Belgium, 2005

Ardennen, Belgium, 2005

Faked Wall Climbing, Germany, 2005

Billiard, Harderwijk, The Netherland, June, 2005

Suka mencoba berbagai jenis olah raga, tapi gak satupun yang expert..๐Ÿ˜€..

Pernah main snowboarding, ketika berniat berseluncur, maka yang terjadi adalah berguling.. fiuh,, Pernah berniatย  panjat tebing, tapi ternyata tinggi itu menyeramkan yah.. >.<!

Tapi, jago main billiard, terutama dalam memasukkan bola putih.. :p

Sepeda gunung pernah dicoba. Experiment ini akan mengakibatkan penderitaan pada selangkangan anda.. :p

Heuheu.. What a loser!!

Studio, Binjai, Indonesia, 2004

Studio, Binjai, Indonesia, 2004

Rumah, Binjai, Indonesia, 2006

Bukan musisi, tapi MUSI-BAH..๐Ÿ˜€ . Karena, suara ini akan mengganggu pendengaran anda.

Karena gak jago-jago juga >.<!

Sebelum pertengahan 2004, masih suka lagu-lagunya Metallica, Creed, dkk. Cadasss, tapi gak ada yang beres.. wkwkwk.

Mulai pertengahan 2005, dan lagu mellow-pun mulai ikut2n nimbrung.. wkwkwk. Tapi, tetap, Gak ada yang beres..>,<!

Pada dasarnya, memang suka lagu-lagu instrumental dari gitar klasik (Untuk pengantar tidur.. hehe..)

Dusseldorf, Germany, 2005

Somewhere in Germany, 2005

Sebenarnya, masih ada beberapa foto lagi yang mengindikasikan bahwa saya suka melihat gedung-gedung aneh. Tapi, successfully failed masuk arsitektur. Hohoho..

KBP, Medan, 2006

Satu-satunya foto lomba-lomba yang pernah dipegang (itupun dari HP :p).

Suka tantangan saja, tapi gak maksa (kompetitif ngotot wkwkwk..). Sertifikat2nya sering hilang. Apalagi nulis di CV atau nyimpan fotonya, fungsi CV aja gak tau.. (Taunya setelah kuliah :p).

Paris, France, March, 2005

Venice, Italy, April, 2005

Keukenhof, The Netherland, Spring, 2005

Zurich, Switzerland, May, 2005

Amsterdam, The Netherland, 2005

Brugge, Belgium, 2005

Rotterdam, The Netherland, June, 2005

Pantai Cermin, 2006, Indonesia

Koln, Germany, 2005

Louvre, Paris, 2005

SUKA TRAVELLING!!!๐Ÿ˜€

(Apalagi kalau gratis :p)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

PRESENT

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fujita Laboratory, Tokyo Institute of Technology, Japan

Main-main dilab sampai IDIOT >.<!

One Day Seminar, Tokyo, March 2010

Ngerusuh dan bentak-bentak orang-orang tua di acaranya PPI Jepang.. wkwkw… (Kurang ajyaaarr,, :p)

Shinjuku, 2010

Masih suka travelling dan kencing sembarangan.. *lol..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

FUTURE

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  1. April 24, 2010 at 11:01 pm

    Wow… mantab…๐Ÿ˜ฎ

    • May 2, 2010 at 6:51 pm

      ah biasa aja teman, hanya beruntung..

  2. Caprivhia
    December 4, 2011 at 2:56 pm

    iya… kok bisa beruntung banget sih…? masih beruntung gak sekarang??

    • December 4, 2011 at 5:44 pm

      alhamdulilah masih di kasih kesempatan bernapas kak..
      tp, tetap pengen balik ke belanda๐Ÿ™‚

  3. somehow
    September 28, 2012 at 8:13 am

    bro,, itu yang di atasnya louvre bukan koln,, ente salah inget kali,,, ane kan yang motret…hehehe,,,, dah sukses ni bung…..

    • October 7, 2012 at 9:34 am

      hwahaha… lupa gw..apa itu wis? dimana sekarang wis?๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: